Angin Kencang Terjang Desa Wonorejo Puncu Kediri

Potretkota.com – Hujan deras disertai angin kencang menghantam sebagian rumah warga di Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Senin (24/04/2017) sore. Akibatnya, beberapa pohon tumbang dan salah satu tempat belajar mengajar SDN Wonorejo II jadi amukan angin hujan kilatan petir.

Danramil Puncu, Kapten Inf M.Walifatma pada awak media mengaku, hujan deras disertai angin kencang dan kilatan petir terjadi sekitar pukul 15.00 hingga 17.00 Wib. “Selain pohon tumbang, sebagian atap dalam ruang kelas yang sehari-hari digunakan untuk aktifitas belajar mengajar, mengalami kerusakan yang cukup parah,” akunya pada Potretkota.com.

Tidak hanya itu, rumah milik Paidi juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Pun demikian, rumah milik Samsul tidak luput dari musibah hujan angin. Pasca terjangan angin kencang, tim BPBD Kabupaten Kediri, anggota Koramil 21 Puncu dan Polsek Puncu pasca meninjau lokasi. Beruntung, penerangan atau listrik normal sebagaimana mestinya.

Sementara, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. “Anggota Koramil Puncu masih menelusuri lebih dalam dampak yang ditimbulkan dari angin kencang disertai hujan,” pungkasnya. (WP)

Share This :
Facebook Twitter Google Plus WhatsApp

Related posts