Kolonel Taufan: Mobil Training Team Intel Pam Resmi Ditutup

Potretkota.com – Selama menjalankan tugasnya, personel Intelijen Pengamanan diwajibkan untuk memiliki pengalaman, ketrampilan dan dedikasi yang tinggi. Bahkan, sebelum dinyatakan layak sebagai personel intelijen pengamanan, masing-masing prajurit, khususnya para Bintara, diwajibkan untuk mengikuti setiap pelatihan yang sudah direncanakan oleh Kodam V/Brawijaya.

Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Taufan Gestoro menjelaskan, kegiatan itu dilakukan guna mendongkrak kinerja personel intelijen pengamanan dalam menghadapi perkembangan situasi yang dinamis seperti yang terjadi saat ini. “Kita memahami bahwa tuntutan dan tantangan tugas ke depan akan semakin kompleks,” katanya, saat acara penutupan Mobil Training Team (MTT) Jumat, (12/5/2017).

Kolonel Taufan juga menghimbau agar aparat intelijen pengamanan untuk meningkatkan daya intelektualitas. “Dalam kaitan itu, maka sudah menjadi keharusan bagi setiap aparat intelijen untuk terus membudayakan belajar, berlatih dan mengembangkan kemampuan diri dimanapun mereka berada,” tegasnya.

Perlu diketahui, sebelum mengikuti pelaksanaan penutupan yang berlangsung pada hari ini, seluruh aparat intelijen pengamanan yang berkumpul di Makodam V/Brawijaya telah mengikuti pelaksanaan MTT yang telah berlangsung selama 10 hari. (WP)

Share This :
Facebook Twitter Google Plus WhatsApp

Related posts