13 Pemain Voli Jatim Dikirim ke Asian Games 2018

13 Pemain Voli Jatim Dikirim ke Asian Games 2018

Potretkota.com - Sebanyak 13 pemain voly berasal dari Jawa timur memperkuat Tim Nasional yang akan berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Mereka yang masuk kepemusatan latihan Nasional terdiri 7 pemain putri dan 6 pemain putra, 2 assiten pelatih, 1 pendamping dan 1 therapis.

Selain itu turut bergabung pemain dari pengurus Provinsi PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) lainya seperti Jogyakarta, DKI Jakarta,Jawa barar,Jawa tengah, Kepri, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Papua dan Papua barat.

Sekum Pengprov PBVSI Jatim, AY Murni Hendy Astuti mengatakan, pemanggilan pemain berdasarkan data yang dikeluarkan PP PBVSI di Jakarta, Selasa (30/1/2018) lalu. “39 pemain yang dipanggil terbagi atas 20 pemain putra dan 19 pemain putri," katanya pada wartawan.

Semua pemain yang di panggil akan menjalni pelatnas sentralisasi tahap I untuk putri yaitu 7 sampai 12 Februari dan putra 7 sampai 15 Feberuari pelatnas dilaksanakan di Padepokan Jendral Polisi Kunanto Sentul Bogor Jabar, dan pelatnas tahap II putra-putri dilaksanakan setelah Proliga 2018 selesai yaitu 18 April sampai 2 September di Sentul.

“Selain itu, induk organisasi bola voli Indonesia itu menetapkan jajaran pelatih dan official untuk mendampingi timnas,” pungka Murni Hendy Astuti.

13 pemain yang akan dikirim diantaranya, Rendy Tamamilang, Rivan Nurmulki, Nizar Julfikar Munawar, Yuda Mardiansyah, Mahfud Nurcahyadi dan Agung Seganti, Novia Andriyanti Megawati Hangesti, Mediol, Stiovanny Yoku, Asih Titi Pengestuti, Yolana Betha Pangestika Rika Dwi Latri, dan Khalisa Azilia Rahma.

Mereka akan didampingi oleh assisten pelatih Joni Sugiyanto, Labib, Machfud Irsjada Therapist, Halim Warda S Hatta. (AH)

Pendamping Korban Cabul Minta Terdakwa Dihukum Berat
Soal SKTM, Kelurahan Barata Jaya Didatangi Kemenkumham Jatim