15 Pebalap Sepeda Pancal Disiram Air Keras

15 Pebalap Sepeda Pancal Disiram Air Keras

Potretkota.com - Terganggu oleh keramaian para balap sepeda ontel, pegawai di Sidoarjo yakni Bagus, dan dua orang masih dibawah umur, siram air keras kepada belasan remaja yang mengeroyoknya, Rabu (9/12/2020) dini hari di Jalan Raya Trunojoyo, Sepanjang, Taman, Sidoarjo.

"Karena timbul keramaian dari remaja desa yang melakukan balapan sepeda angin dan menonton, lantas beberapa karyawan Mentari yang sedang istirahat keluar gudang untuk menegur mereka," kata Wakasat Reskrim, Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono, Rabu (16/12/2020) pada awak media.

Karena tidak terima ditegur, timbulah kecekcokan antara kedua pihak. Merasa kalah jumlah, karyawan Mentari yang sebelumnya dikeroyok remaja desa setempat, akhirnya masuk ke dalam gudang.

Dengan spontanitas, karyawan mengambil cairan air keras di dekatnya, lalu disiramkannya kepada puluhan remaja desa. Sehingga ada 15 remaja yang mengalami luka bakar, akibat cairan bahan pembuatan aki. Akibatnya, 15 anak dirawat di RSI Siti Khodijah, mengalami luka bakar kulit.

"Dari hasil olah TKP dan penyelidikan atas kasus yang menyebabkan sejumlah remaja mengalami luka, akibat siraman air keras. Polisi menetapkan tiga tersangka karyawan Mentari. Dua diantaranya masih di bawah 17 tahun," pungkas Imam Yuwono.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 170 KUHP jo Pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan dan penganiyaan. (SA)

Germo Karaoke Sidoarjo Ditangkap
Ketua DPRD Pasuruan Blusukan ke 4 Kecamatan