Anggota Dewan Binti Rochmah Diperiksa Kejaksaan

Anggota Dewan Binti Rochmah Diperiksa Kejaksaan

Potretkota.com - Anggota Komisi B DPRD Surabaya, Binti Rochmah, SE, dari Partai Gokar diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya. Perempuan kelahiran Agustus 1971 ini diperiksa atas dugaan keterlibatannya dalam kasus hibah Jaringan Asprirasi Masyarakat (Jasmas) anggaran tahun 2016.

Dikonfirmasi beberapa wartawan, Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak Surabaya, Ardhi Ardhani membenarkan pemeriksaan ini. “Jadi berurutan ini nanti, ada anggota dewan yang diperiksa selain bersangkutan (Binti),” katanya, Selasa (31/7/2018).

Sementara, Binti Rochmah mengaku pada wartawan, pemeriksaan oleh Pidsus Kejari Tanjung Perak Surabaya hanya mekanisme pencairan saja. “Hanya mekanisme pencairan saja. Saya tidak perhatian berapa lokasinya,” akunya.

Informasi yang didapat Potretkota.com, pemeriksaan Binti Rochmah lantaran beberapa penerima Jasmas 2018, di dapil 3 tempatnya terpilih sebagai wakil rakyat belum menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) hingga dilakukan pemeriksaan oleh tim BPK. (Tio)

Bos LBB ESC Keny Erviati Disidang
Sempat Buron, Hakim Putus Royce Muljanto 2 Bulan Saja