Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Rolling

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Rolling

Potretkota.com - Beberapa anggota Dewan dari Fraksi PKB dan Golkar telah di rolling. Roling itu dilakukan di komisi masing-masing. Tujuan tersebut dilakukan untuk penyegaran. Dalam rapat rolling itu diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (18/01/2021) .

Adapun rapat ini, dari fraksi PKB mengusulkan tiga nama yaitu Agus Suyanto, Laily Qomariyah, Mashuda yang sebelumnya anggota dewan tersebut berada di Komisi II, dan kini digeser ke Komisi I dan Komisi IV. Untuk komisi I dan IV, tak lain pengganti dari Rudi Hartono, Samsul Hidayat dan Kholili. Tak hanya itu, Ketua Fraksi PKB yang awalnya di jabat oleh Yusuf Daniel, kini di ganti oleh HM Sobih Asrori.

Selain itu, Fraksi Golkar juga mengusulkan nama yakni Nick Sugiarti anggota Komisi III, yang juga sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi, namun Nick Sugiarti kini diganti oleh Mahdi Haris. Kemudian, Trilaksono Anggota Komisi IV dipindah ke Komisi I, dan Sugiarto dari Komisi II dipindah ke Komisi IV.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M. Sudiono Fauzan saat memimpin sidang paripurna internal menyampaikan selain rolling dibeberapa anggota dewan F-PKB, dan F-Golkar, hari ini juga ada rolling anggota Banggar. "Pergantian anggota Banggar ini ada, yaitu dari Fraksi Nasdem," singkatnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Judika Drastika mengatakan rolling dibeberapa anggota DPRD ini dilakukan untuk penyegaran anggotanya, sehingga wawasan mereka saat menjadi anggota parlemen bisa lebih luas. Rolling ini hanya merupakan penyegaran saja. (Mat/ADV)

Pembangunan Pelabuhan Labuan Bajo Dikebut
Truk Rumah Tangga Kepresidenan Dibuat Mencuri