Bhabinkamtibmas  ‘Ceramahi’ Pemuda Pacar Keling

Bhabinkamtibmas ‘Ceramahi’ Pemuda Pacar Keling

Potretkota.com - Tepat di hari ke tujuh acara tahlil Anang Supriono (18) warga Pacar Keling Surabaya yang jadi korban kecelakaan tabrak lari, di Jalan Sulawesi Surabaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari memberikan nasehat dan pengarahan kepada para pemuda Pacar Keling Surabaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari, Aipda Agus Wibowo dalam nasihatnya berpesan, agar terhindar ataupun jadi korban kecelakaan lagi, sebaiknya pemuda tidak lagi ugal-ugalan dijalan.

"Buat contohlah, jangan sampai ada korban kedua kalinya. Gak usah gandol-gandol (menaiki) motor yang membahayakan diri sendiri. Yang susah juga keluarga," kata Agus dihadapan para pemuda Pacar Keling, di Jl Indrakila, Tambaksari Surabaya, Kamis (5/7/2018) malam.

Selain itu, agar tidak ada lagi korban tewas sia-sia, agar para pemuda diwilayahnya menjauhi narkoba ataupun minuman keras (miras) oplosan. "Yang kedua masalah miras, miras adalah atensi yang paling utama. Jadi jangan coba-coba minum-minuman keras diwilayah sini," tambah Agus.

Sebelumnya, Anang Supriono pemuda asal Pacar Keling, Tambaksari Surabaya ini, meninggal dunia saat menjalani perawatan darurat di RS Asrama Haji Surabaya. Korban dilarikan ke Rs Asrama Haji, lantaran ditabrak lari oleh Dum Truk di Jl Sulawesi, Gubeng Surabaya, pada Sabtu (30/6/2018) dini hari, saat hendak menggais rezeki (mengamen) di Pasar Keputran.

Namun naas, Anang menghembuskan nafas terakhirnya di RS Asrama Haji Surabaya, dan jenazahnya dikirim ke RSUD Dr Soetomo. (SA)

Wartawan Dihajar, AWAS Beraksi di Grahadi
Bom Meledak di Bangil Pasuruan