Bos Nexcom Tersangka Pemukulan di Holywings
Foto suasana pengeroyokan di Rumah Musik Holywings Kertajaya Surabaya, malam tahun baru 2018

Bos Nexcom Tersangka Pemukulan di Holywings

Potretkota.com - Andi Pratomo Sutikno (36) bos Nexcom yang tinggal di kawasan Perum Dharmahusada Mas Surabaya jadi tersangka kasus penganiyaan. Tidak sendiri, bersama rekannya Roby Soegiarto warga Nganjuk, tersangka pemukulan terhadap bos rumah musik Holywings Kertajaya Kevin Tanjaya kasusnya kini malah sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya.

"Bener sudah tersangka. Berkasnya sudah kami limpahkan ke Kejaksaan," kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusian melalui Kanit Reskrim Iptu Budianto, Senin (16/4/2018).

Meski Andi Pratomo Sutikno dan Roby Soegiarto sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun keduanya tidak ditahan oleh Polsek Mulyorejo, Polrestaes Surabaya.

Sementara, Jaksa Darwis yang menerima berkas tersangka Andi Pratomo Sutikno dan Roby Soegiarto, membenarkannya. Namun Darwis mengaku saat ini berkasnya belum sempurna. "Berkas masih P19 belum P21. Sudah kami kembalikan ke Polsek Mulyorejo," akunya.

Seperti diketahui, Andi Pratomo Sutikno dan Roby Soegiarto, saat pesta malam pergantian tahun baru 2018 di Holywings Kertajaya Surabaya telah terjadi salah paham dengan pengunjung lain, Yudian Lukman. Pemilik Holywings Kertajaya Surabaya Kevin Tanjaya yang saat itu melihat keributan mencoba melerai, namun naas saat itu malah jadi sasaran bogem amukan Andi dan Roby.

Tidak terima bosnya dihajar pengunjung, pegawai Holywings yakni Mohamad Holilur Rohim, Rendy Fitra Rahmadan, Ishaq Baihaqi, Danang Pramana Putra, Muklis (buronan) kemudian mengeroyok Andi Pratomo Sutikno dan Roby Soegiarto, hingga berdarah-darah.

Kasus pengeroyokan kini ditangani Jaksa Ali Prakoso dan masih proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. (Tio)

488 Anggota PSHT Tarung di Kejuaraan Pencak Silat se-Jatim
Urung Nyabu Ditangkap Polisi