Cak Imin: PKB Tiga Besar Setelah PDIP dan Gerindra

Cak Imin: PKB Tiga Besar Setelah PDIP dan Gerindra

Potretkota.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, melanjutkan Safari Cinta Ramadhan keliling Jawa Timur. Di Jawa Timur, pria yang akrab disapa Cak Imin ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren bertemu dengan Kiai, tokoh masyarakat dan warga.

"Safari Cinta ini untuk bertemu, konsolidasi dan menyerap aspirasi untuk partai kedepan," terang Cak Imin usai disambut pengalungan Syal oleh komunitas Bonek tadi, di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Juanda, Senin (11/6/2018).

Cak Imin melanjutkan, perjalanan safari cinta ini bermula dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain silaturahmi, lanjut cucu Pendiri NU tersebut, safari cinta ini juga untuk mengetahui sejauh mana persiapan pilpres PKB ke depan.

"Alhamdulillah, survei beberapa lembaga survey kita paling menonjol, dan PKB posisi tiga besar setelah PDIP dan Gerindra. Dan Safari ini sangat efektif meningkatkan elektoral partai" tegas Cak Imin.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Surabaya, Musyafak Rouf menyambut baik. Penyambung Cak Imin ini sebagai langkah awal untuk kemenangan PKB di Surabaya pada 2019 mendatang. Tren positif terkait survei yang naik tingkat nasional, diprediksi terjadi di Surabaya.

"Kalau tingkat nasional (survei) baik, insyaallah Surabaya akan mengekor. Dan ini juga akan berimbas pada perolehan suara. Dan pula, kemenangan mutlak untuk Gus Ipul-Puti. Mesin partai berjalan, dan relawan juga sama," terang Musyafak Rouf. (Pur)

PT Pelindo III Siapkan 14.000 Tiket Bus Gratis
Kabag Ops Polrestabes Surabaya Himbau Tidak Takbir Keliling