Cemburu, Suami Bom Selingkuhan Istri

Cemburu, Suami Bom Selingkuhan Istri

Potretkota.com - Terbakar api cemburu, Edy Wij narkoba (42), warga Dukuh Bulak Banteng, Surabaya, Jawa Timur mengirim paket bom kepada korban Anton Warjono (34) yang bekerja di PT Bahana Line di jalan M Nasir.

Edy ditangkap oleh anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di Blimbing, Malang, saat mau kabur ke Blitar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ronny Suseno mengatakan, korban diduga selingkuh dengan istri tersangka. "Motifnya murni karena yang bersangkutan cemburu dengan korban," katanya, Jumat (15/12/2017).

Sementara, pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) membenarkan pengiriman paket bom lantaran cemburu. "Iya benar kalau istri saya diselingkui oleh Anton," ucap Edy lirih.

Untuk diketahui, pengiriman paket bom itu terjadi pada Senin (10/12/2017) lalu. Edy mengirim paket bungkusan kotak ponsel tak bernama, melalui aplikasi ojek online dikirim ke kantor korban yang berlokasi Jalan M. Nasir Tanjung Perak Surabaya.

Saat korban membuka bingkisan di sebuah warung di depan kantornya, bom meledak. Akan tetapi bom berdaya rendah sehingga tak melukai korban.

Mendapat laporan adanya Bom Polisi langsung menerjunkan Tim Gegana Polda Jatim menelusuri pengirim paket itu. Sempat mengira bom itu dikirim seorang teroris, ternyata kiriman dari seorang pria 42 tahun yang terbakar cemburu. (Tok)

KPK Bongkar Grafikasi dan Jual Beli Jabatan di Nganjuk
Kaget Razia, 2 Butir Pil Koplo Dibuang