Dewa 19 Bakal Ramaikan Navy Jazz Traffic Festival
Konferensi Pers Rencana Pagelaran NJTF.

Konser Bernuansa Alam di Lawang

Dewa 19 Bakal Ramaikan Navy Jazz Traffic Festival

Potretkota.com - Optimis untuk kembali membangkitkan ekonomi dan industri musik, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Komando Armada II (TNI AL Koarmada II) akan menggelar Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) di kawasan pegunungan, yakni Villa Navy Residence, Lawang, Malang, Jawa Timur. Pagelaran ini merupakan hasil kerjasama dengan Suara Surabaya (SS).

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto mengatakan, gelaran musik yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Mei 2022 mendatang, sengaja memilih daerah pegunungan selain untuk mendapatkan suasana alam, Koarmada II juga hendak memperkenalkan Villa Navy Residence sebagai salah satu destinasi wisata di Malang Raya.

"Setiap pengunjung yang nantinya datang wajib mematuhi protokol kesehatan saat memasuki area Villa Navy Residence," kata Iwan, Selasa, (10/05/2022).

Mantan Komandan Seskoal itu mengungkapkan, NJTF yang sebelumnya sempat vakum selama dua tahun terakhir akibat Pandemi Covid19, acara Jazz Traffic yang biasanya digelar di perkotaan, maka Jazz Traffic ke-10 ini akan di gelar di pedesaan yang sejuk dengan mendatangkan musisi nasional. Pada acara ini pula, TNI AL akan memamerkan alutsista dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus Kopaska Koarmada II.

"Selain berdekatan dengan kesegaran alam diantara Pegunungan Bromo, Semeru, dan Arjuna. Kita juga akan hadirkan alutsista serta pertunjukan atraksi dan demonstrasi penerjunan khusus Kopaska Koarmada II," ungkap Iwan.

Acara yang digelar ini nanti, selain untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi, sekaligus bertujuan untuk mendekatkan TNI AL dengan masyarakat. "Dengan adanya Navy Jazz Traffic festival sekaligus kita ingin mendeclare bahwa kita tidak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan musik dengan berbagai cara, walaupun terkungkung dalam pandemi Covid 19 yang belum selesai," tukas Iwan.

Sementara itu, musisi yang akan tampil dalam gelaran NJTF nanti diantaranya Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Padi Reborn, Reza Artamevia, Barry Likumahuwa, Syahrani & Queenfirework, juga didukung oleh band lokal serta sejumlah artis lainnya. (Heri)

Tiket Masuk Kenpark Surabaya Tidak Berasuransi
Seorang Ibu RT Terlibat Kasus Narkoba di Mataram