Dhani: Deklarasi #2019GantiPresiden tak Perlu Izin

Dhani: Deklarasi #2019GantiPresiden tak Perlu Izin

Potretkota.com - Artis Band Dewa 19, Ahmad Dhani Prasetyo beserta rombongannya akan tetap gelar deklarasi hastag #2019 Ganti Presiden di Tugu pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Minggu (26/8/2018).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Dani selaku juru bicara deklarasi tersebut, di depot Lontong Balap Cak Budi, Jl Raya Kranggan Surabaya, Sabtu (25/8/2019) sore.

"Ya.., kita tetap lakukan deklarasi #2019GantiPresiden. Aksi damai besok pagi, massa yang datang sekitar 1500 massa dari pelosok Jawa Timur," kata Dani pada Potretkota.com.

Menurut Dani, meski Polda Jatim yang tidak memberikan izin atas aksinya, dia bersama rombongannya akan tetap lakukan aksi damainya. "Inikan demokrasi, memang perlu izin..? Gak perlu izin, itu hanya pemberitahuan ke Polda Jatim," cetusnya, didampingi oleh Humas Deklarasi #2019gantipresiden, Cecep Ahmad Yasin dan Eks gitaris Betrayer Ustadz Derry Sulaiman.

Ditempat yang sama, Cecep sapaan akrab Humas deklarasi #2019 Ganti Presiden, mengatakan bersama timnya dari berbagai wilayah Jawa Timur, akan tetap menjalankan aksi damainya. "Aksi tetap berjalan besok pagi, Insya Alloh ribuan massa," katanya. (SA)

Puluhan Wartawan 'Intip' Produksi Kopi & Cokelat
Polda Jatim Ancam Bubarkan Aksi Ganti Presiden