Di Surabaya, Kalina Oktarani Ingin Bisnis Property

Di Surabaya, Kalina Oktarani Ingin Bisnis Property

Potretkota.com - Kalina Oktarani, mantan istri magician Deddy corbuzier, baru-baru ini konsentrasi menggeluti bisnis property melalui sahabatnya Luxie Diandra, di Surabaya. Saking senangnya, ibu Azkanio Nikola Corbuzier ini menolak beberapa tawaran bermain di film.

“Saya sempat menolak film layar lebar, salah satunya Wiro Sableng, juga film horor,” kata Kalina Oktarani pada Potretkota.com, Rabu (29/8/2018), disalah satu hotel kawasan Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Semenjak berhenti dari dunia hiburan, Kalina Oktarani terlihat canggung saat diajak foto bersama Luxie Diandra. “Saya sudah lama tidak melakukan hal session foto. Kali ini saya merasa agak grogi, namun demi sahabat dan busana ini, semuanya hilang seketika,” celetuknya sembari mengumbar tawa.

Menurut Kalina Oktarani, bisnis property membuatnya nyaman. Tak heran, ia mengaku betah berada di Kota Pahlawan. “Engga tau kenapa? Sejak saya mengeluti bisnis property, bersama sahabat rasa saudara ini saya merasa nyaman berada di Surabaya,” akunya.

Kalina Oktarani diajak pengusaha property Luxie Diandra mengenalkan busana karya dari Rio Susanto. Dengan tema ‘Glamour,Classic Eropa’ busana ini diklaim sangat indah digunakan, apalagi dengan bulero (aplikasi blazer), sangat cocok digunakan wanita karier.

“Saya sangat cocok dengan busana ini, selain sentuhan bergaya classic Eropa, saya juga sangat senang dengan kombinasi buleronya,” terang Luxie Diandra. (Her)

Kantongi Ineks Coyote, Tan Marshal Tandun Direhab
IBI Jatim: Bidan Tidak Boleh Menerima Semua Pasien