Dinyatakan Bersalah, Shania Natasha Tetap Arogan
(kiri) Shania Natasha (kanan) Ega Prasetia saat adu argumen, Jumat (13/7/2018) malam.

Dinyatakan Bersalah, Shania Natasha Tetap Arogan

Potretkota.com - Kecelakaan lalu lintas yang ditangani unit Laka Kantas Polrestabes Surabaya antara Mobil Pick up Nopol L 9005 AQ yang disopiri Ega Prasetia (20) warga Pacar Keling Surabaya, dengan mobil Honda Brio Nopol L 1307 BG, dibawa Shania Natasha (20) warga Nginden Kota II Gubeng, Surabaya, mulai ada titik terang.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, dari keterangan kedua pihak dan para saksi oleh petugas didapatkan kesimpulan bahwa mobil Honda Brio bersalah dikarena waktu menyalip tidak ruang gerak sehingga bersenggolan dengan mobil pickup.

Selain itu, Shania Natasha juga tidak dapat menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM), dikarenakan hilang. “Ada surat kehilangannya," terang AKP Antara.

Meski tidak dalam kondisi mabuk, mendapati pemberitaan sebelumnya Diduga Mabuk, Cewek Marah-marah di Kantor Polisi, Shania Natasha terdengar tetap arogan. “Itu beritanya bisa saya tuntut, saya tidak main-main. Hapus beritanya!,” tegasnya saat menelpon wartawan Potretkota.com.

Seperti diketahui, saat berada di pertigaan Jalan Bung Tomo, Jalan Upah Jiwa, mobil Brio Satya yang dikendarai Shania Natasha menyenggol mobl pickup yang dikendarai Ega Prasetia. Akibatnya lampu sein sebelah kanan mobil pickup pecah.

Tidak ada korban dalam peristwa kecelakaan ini, namun yang menarik perhatian masyarakat kota, terlihat Shania Natasha marah-marah dijalanan. Bahkan, saat dikantor Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, warga Nginden Kota II Gubeng ini tetap marah-marah.

Polisi yang menduga Shania Natasha terpengaruh alkohol, kemudian membawanya ke Unit Kecelakaan Lali Lintas Polrestabes Surabaya. “Ia (Shania Natasha) bau minuman beralkohol. Biar ditest urin dulu. Perempuan ini mengkonsumsi minuman beralkohol atau narkoba,” kata Kapolsek Wonokromo Kompol I. Gede Suartika pada Potretkota.com. (Tio)

Danrem: Rehab Rumah Zohri Target Selesai Sebulan
Ibu Hamil Calon Jamaah Haji Dapat Perhatian Khusus