Dua Kolompok Preman di Lampung Baku Hantam
capture video nitizen

Rebutan Lahan Pantai Tiska

Dua Kolompok Preman di Lampung Baku Hantam

Potretkota.com - Jumlah pemuda yang terdiri dari dua kelompok tawuran di Pantai Tiska, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung terjadi Minggu 8 Mei 2022 kemarin. Keributan itu turut disertai dengan senjata tajam parang, celurit, dan laduk, untuk menyerang lawannya.

Aksi keributan itu akibat perebutan lahan keamanan dan jatah makan preman. Tawuran itu pun viral lewat rekaman video warga.

Kapolsek Panjang Polresta Bandar Lampung, Kompol Jhoni Ardi Kurnia mengatakan, kedua kelompok itu tengah dimediasi dan anggotanya masih berjaga di pantai tersebut.

"Rencana kami panggil lagi. Kami beri peringatan kalau engga bisa jaga kondusifitas, maka pantainya akan kami tutup dan mereka kami tindak," tegas Jhoni, Selasa (10/5/2022).

Menurut Kompol Jhoni Ardi Kurnia, keributan itu dipicu dari kelompok Momon dan Indra yang merasa dibedakan para pedagang di Pantai Tiska. "Preman-preman di situ ada yang nasinya ikan dan rendang, beda-beda akhirnya ribut. Anggota di sana langsung memisahkan keributan di sana," pungkasnya. (RE)

Wabah PMK Hewan Ternak Juga Ditemukan di Aceh
Warga Serang Polisi yang Hendak Tangkap Pelaku Curanmor Keluarga Kapolda