Guru Homo Palsukan Gelar Pendidikan

Guru Homo Palsukan Gelar Pendidikan

Potretkota.com - Ulla Abdul Muiz (34) warga Raci Benowo, Kecamatan Pakal Surabaya terpaksa harus berurusan dengan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pria yang sehari-harin membuka usaha lembaga bimbingan belajar (LBB) MH Mindset dikawasan Kendung Rejo Kecamatan Benowo Surabaya ditangkap setelah polisi mendapat laporan ada pencabulan terhadap empat anak didiknya yang masih dibawah umur. Ironisnya, korban rata-rata laki-laki yang duduk di bangku sekolah SMA di Surabaya.

Cara sek menyimpang Ulla Abdul Muiz yakni, memanfaatkan ruang kamar LBB MH Mindset, dan meminta agar murid tidur di kamar. Saat dikamar, pelaku menyampaikan pada kedua korban, jika ada sosok makhluk halus yang mengganggu dan harus segera diobati dengan ritual. “Saya terinspirasi film porno,” katanya.

Guru yang mengajar IPA dan Matematika di usaha LBBnya tersebut, memiliki modus tersendiri menarik perhatian pelajar. Yakni, sengaja menambahkan banyak gelar di kartu namanya, H.R.A.S Ulla Abdul Muiz W,A, S.Psi, S.Pd,M.Psi, Ph.D dan mengaku bisa membantu anak-anak untuk bisa berprestasi di sekolahnya. Tak heran jika LBB MH Mindset mempunyai 30 anak didik.

"Sekitar 30 murid, kebanyakan perempuan. Saya sendiri mengajar IPA dan Matematika" akunya, pelajaran itu didapat secara otodidak.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menyebut, jika LBB MH Mindset milik Ulla Abdul Muiz tidak berizin. “LBB tersebut tidak terdaftar di dinas pendidikan terkait. Saat kami amankan memang pelaku juga mengakui atas perbuatannya. Sementara itu, nama dan gelar pelaku juga palsu," jelasnya pada wartawan, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Meski tidak berizin, banyak orang tua yang tertarik dan mendaftarkan anaknya ke LBB MH Mindset, dengan tarif Rp 2-3 juta perbulan.

Akibat perbuatannya, guru homo ini akan dijerat dengan Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tetang perubahan UU RI No 23 Tahun 2002 tetang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Jar)

Jaksa Bingung Isi Dakwaan Terdakwa SPBU Tegalsari
Hackers Malang Bobol Kartu Kredit Warga Amerika