Gus Ipul Klaim Event Pintu Langit Biaya Sendiri

Gus Ipul Klaim Event Pintu Langit Biaya Sendiri

Potrekota.com - Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Syaifullah Yusuf atau di sapa Gus Ipul mengaku, event di Wisata Pintu Langit, yang mengundang beberapa artis ibu kota, atas biaya sendiri bukan acara Pemkab Kabupaten Pasuruan.

”Tujuan saya mendirikan tempat Wisata Pintu Langit yaitu mengajak pelaku wisata untuk bersama-sama mengembangkan pariwisata agar dapat bersaing. Mengenai even Pemkab Pasuruan waktu Hari Jadi Pasuruan kemarin, panitia Pemkab Pasuruan sendiri yang menentukan lokasi kegiatan di wisata Pintu Langit, bukan kami. Saya tidak ikut-ikut even itu, karena Wisata Pintu Langit hanya ketempatan saja,” katanya Gus Ipul.

Dari hasil pantauan pewarta, bahwa sejumlah even Wisata Pintu Langit yang terletak di Ledug Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, didominasi kegiatan Pemkab Pasuruan. Diantaranya, Tretes Night Run (TNR) 10K, Jazz Tretes yang menghadirkan artis ibu kota Raisa dan Ari Lasso.

Namun Gus Ipul menyebut, seperti dzikir bersama, Jazz Kopi, konser Didi Kempot dan lainnya adalah even Wisata Pintu Langit sendiri yang didukung para sponsor. ”Tidak ada yang namanya even kegiatan Pemkab Pasuruan dialihkan ke Wisata Pintu Langit,” akunya. (Mat)

Pengamanan Markas Polsek Simokerto Diperketat
Warga Minta Pilkades Sebani Pandaan Dibubarkan