ISSI Surabaya Targetkan 3 Medali Emas di Porprov VI

ISSI Surabaya Targetkan 3 Medali Emas di Porprov VI

Potretkota.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI rencana digelar tahun 2019. Meski masih jauh terselenggara, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Surabaya optimis mampu metargetkan tiga medali emas. Hal ini termetovasi dari hasil prestasi pada even (Porprov) VI Bayuwangi 2015 lalu.

Dengan mendapatkan satu medali emas lima perak dan enam perunggu, maka tugas pengurus terpilih masa bahkti 2017- 2018 dalam menyusun program pembinaanya lebih dipertajam lagi di sektor latihan.

“Porprov VI merupakan agenda khusus bagi kepengurusan ini dengan kata lain jangka panjang. Dan untuk jangka pendeknya kami akan membina atlet prestasi melalui kejuaraan-kejuaraan yang dilakukan oleh berbagai kota. Kami juga akan segera melaksanakan piala terbuka kepada siswa SD dan SMP untuk menjaring atlet yang berpotensi,” kata Sapto Ketua Umum ISSI 2017-2021.

Sapto menambahkan, pada porprov VI mendatang, tiga medali emas yakin ISSI Surabaya mampu meraihnya. Oleh karenanya ia meminta kepada jajaran yang ada dibawah kepengurusan untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan program yang telah disusun bersama pada Pelepasan Atlit Balap Sepeda event Bromo Challenge 2018 dikantor sekretariatan ISSI Surabaya Jl. Gebenur Suryo No.6 Surabaya.

Dalam pertemuan kalini juga mengundang atlet Balap Sepeda Peraih Juara Umum Women Junior di Kejuaraan Balap Sepeda LCC Asean Seri 1 2018, Serta pembagian Jersey kepada Atlit Balap Sepeda event Bromo Challenge 2018 mendatang. (AH )

Rusak Rumah Mertua, Andre Naga Saputra Disidang
Surabaya Nyatakan Perang Melawan Miras Oplosan