Janji Manis Paslon Khofifah-Emil dan Saifullah-Puti

Janji Manis Paslon Khofifah-Emil dan Saifullah-Puti

Potretkota.com - Seperti biasa, dalam pemilihan kepala daerah para pasangan mengumbar janji-janji manis agar menarik perhatian masyarakat. Seperti hanya, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur tahun 2018. Nomor urut 1 diperoleh oleh pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Pasangan no urut 2 yakni, Saifullah Yusuf dan Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri.

Untuk pasangan Khofifah-Emil, menawarkan Nawa Bhakti Satya pada masyarakat Jatim. "Hal ketiga besar adalah yang pertama mengentaskan kemiskinan sampai 40 persen, yang kedua pembangunan infrastruktur, dan ketiga pembukaan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. Tiga besar inilah yang menurut survei menjadi kebutuhan masyarakat Jatim," katanya, usai kegiatan Rapat Pleno Terbuka, dihotel Mercure Surabaya, Selasa (13/2/2018).

Dalam mendukung tiga besar itu, Khofifah-Emil akan membangun komunikasi intensif dengan Stakeholder. "Kami sudah lakukan melalui navigasi progam. Kita akan masuk misalnya sektor Pendidikan itu nomor 4, sektor Pertanian nomor 5, sektor Kesehatan nomor 6," tambahnya.

Sementara, pasangan Saifullah-Puti mengaku akan melanjutkan progam-progam kedepan amanah Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo S.H., M.Hum. "Dua ini tekat kami, Peluangnya dua kali lipat. Kita akan terus menyapa dan kita sampaikan progam-progam kita. Banyak mendengar masyarakat. PRnya ini mulai dari Kesenjangan, Kemiskinan, Pengangguran, Infrastruktur, itulah masalah-masalah yang mesti kita selesaikan termasuk penguatan sektor UMKM," paparnya.

Menurut pasangan Saifullah-Puti, selama kampanye ini, kami akan lakukan kampanye yang simpatik. "Itulah yang akan kami jadikan rencana. Kami akan lakukan kampanye yang simpatik lebih banyak interaktif berdialog. Dan kampanye yang efisien," pungkasnya.

Seperti diketahui, paslon Khofifah dan Emil diusung partai Demokrat, Golkar, PPP, Hanura PAN, Nasdem. Sedangkan Saifullah dan Puti diusung partai PKB, PDIP, PKS, dan Gerindra. (Am)

Khofifah dan Emil No 1, Saifullah dan Puti No 2
Aang: KPU Belum Atur Mobil Branding Kampanye