Jembatan Bentang Kartini Ambles

Jembatan Bentang Kartini Ambles

Potretkota.com - Jembatan bentang yang berada di Jalan Kartini menuju Jalan Pandegiling Surabaya ambles. Diduga, amblesnya jembatan dengan lebar sekitar 5 meter dan panjang 8 meter karena kurangnya perawatan.

Akibatnya, oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya arus lalu lintas terpaksa ditutup total. Penutupan menggunakan rambu larangan melintas dan garis polisi. Pengendara dari Jalan Pandegiling ke jalan Kartini akan dialihkan ke arah timur, kemudian belok ke jalan Teuku Umar, Jalan WR Soepratman, jalan Anwari dan ke arah jalan Kartini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan polisi untuk melakukan rekayasa lalu lintas,” kata Joko Supriyanto, Kepala Seksi Rekaya Lalu Lintas Dishub Surabaya

Sementara sebaliknya, pengendara dari arah jalan Kartini sisi barat, diarahkan ke jalan Anwari, kemudian belok kiri ke jalan WR Soepratman, belok kiri ke jalan Imam Bonjol lalu bisa meneruskan ke jalan pandegiling atau kembali ke jalan kartini.

sedangkan dari jalan kartini sisi timur, pengendara harus melewati jalan Teuku Umar belok kir, belok kanan ke jalan WR Soepratman, kemudian belok kanan ke jalan Anwari dan kembali lagi ke jalan Kartini. (KF)

Kunjungi Pasar Atum, Puti Cari Lontong Mie
Arogansi Satpol PP Surabaya Kembali Terjadi