Kakak Beradik di Lampung Dikeroyok, Satu Tewas
RU luka tusukan senjata tajam

Kakak Beradik di Lampung Dikeroyok, Satu Tewas

Potretkota.com - Hiburan orgen tunggal yang digelar di Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung menelan korban jiwa, Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Hiburan orgen tunggal tersebut menyebabkan satu orang warga tewas dan satunya lagi mengalami luka serius, setelah di keroyok saat berada di tempat hiburan orgen tunggal tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar di lokasi kejadian, identitas korban tewas yakni RU (36), sedangkan yang terluka RA (38). Keduanya diketahui merupakan kakak beradik. Keduanya merupakan warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

RU tewas di lokasi kejadian akibat menderita luka tusukan senjata tajam di bagian bawah ketiak sebelah kiri hingga ke dada. Sedangkan RA, kakak korban juga menderita luka di bagian perut sebelah kanan. Kondisi RA saat ini kritis dan sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Eko Budiarto membenarkan adanya pristiwa yang menyebabkan satu orang warga tewas tersebut. Pihanya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait motif dan kronologis terjadinya pristiwa tersebut. "Pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan peristiwa itu," ujarnya. (Rio)

Gaji Bulanan Honorer PN Surabaya Rp 2,5 Juta
Warga Tambak Pokak Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang