Kecelakaan di Purwodadi, 7 Tewas dan 5 Terluka

Kecelakaan di Purwodadi, 7 Tewas dan 5 Terluka

Potretkota.com - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan raya arah Malang menuju Surabaya, tepatnya di depan Gapura Dusun Krajan, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12/2019) siang.

Insiden kejadian tersebut melibatkan sebuah truck trailer mengangkut eskavator menabrak empat kendaraan. Akibatnya, 7 orang meninggal dunia dan 5 orang mengalami luka-luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi dilokasi kejadian, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 11.35 Wib. Awalnya kendaraan truck trailer bermuatan eskavator melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Tepat di jalan raya Purwodadi kondisi jalan dalam keadaan menurun yang akhirnya supir truck trailer tersebut kehilangan kendali.

Karena tidak seimbang, akhirnya ban oleng menghantam pembatas jalan (median) dan truck trailer masuk ke arah jalan raya berlawanan, terus menyrempet mobil Karimun. Tidak berhenti di situ, Truk trailer bermuatan alat berat eskavator itu terlepas hingga menimpa mobil Ayla, Sigra dan motor Mio yang saat itu kondisi melintas, sehinga ketiga kendaraan yang tertimpa mengalami rusak parah dan menyebabkan korban jiwa.

Kapolres Kabupaten Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Hermawan mengatakan, peristiwa kecelakaan ini menyebabkan 5 korban meninggal dunia dilokasi kejadian. Ada juga 2 korban saat di larikan ke rumah sakit dalam perjalanan meninggal dunia. “Saat ini belum di ketahui detail banyaknya korban meninggal dunia berasal dari mobil mana. Dan informasinya dimungkinkan dari mobil Ayla dan Sigra. Saat ini kepolisian masi mengidentifikasi korban. Untuk yang meninggal dunia masi di evakuasi, begitu juga korban mengalami luka-luka menjalani perawatan medis. Mengenai supir trailer masi kami periksa intensif,” katanya. (Mat)

Proyek Kuliner Pandaan Berlanjut Meski tak ber-IMB
Pelindo 3 dan WK Bagikan 1.000 Injil di Kupang