Keluarga Besar Putra & Putri Blasdu Segara Dibentuk

Keluarga Besar Putra & Putri Blasdu Segara Dibentuk

Potretkota.com - Keluarga Besar Bladu Indonesia Wilayah Timur (Sebelas Dua) TNI AL melaksanakan kegiatan Reuni dan Halal Bihalal untuk Anggota Blasdu berserta keluarganya, di saah satu hotel kawasan Trowulan, Mojokerto, Minggu (23/6/2019).

Dalam kesempatan acara tersebut Blasdu memberikan cinderamata dan santuan kepada Warakawuri (janda istri TNI) serta kepada anggota Blasdu yang sakit atau cacat permanen saat menjalankan Tugas.

Ketua Blasdu Pusat Wilayah Timur Indonesia Geger Wijanarko S.H menyampaikan, kegiatan ini rutin tahunan diselenggarakan guna meningkatkan silaturahmi dan menumpuk rasa empat serta kebersamaan antar Alumni Blasdu.

"Kedepannya lebih menjalin komunikasi antar organisasi lain, untuk kerjasama dibidang usaha dengan mitra kerja diluar atau dalam upaya menumbuh kembangkan serta memberdayakan potensi yang ada di Blasdu," kata Geger.

Geger berharap, masing-masing ketua Rayon dapat berpartisipasi secara aktif membesarkan dan selalu mendukung semua kegiatan yang telah diagendakan dari Pusat secara inisiatif. "Kita harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh pusat,"harapnya.

Untuk diketahui selain acara Reoni dan halal bihalal Ketua Blasdu Wilayah Indonesia Timur Juga melakukan Rencana Pembahasan Pembentukan Forum Komunikasi Keluarga Besar Putra dan Putri Blasdu Indonesia. (GW)

KLHK Menyegel Tempat Pembuangan Sampah Bogor
Kelana Hanura Jatim Optimis Kedepan Lebih Baik