Ketua DPRD Pasuruan Resmikan Restoran Jepang

Ketua DPRD Pasuruan Resmikan Restoran Jepang

Potretkota.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mendukung sekaligus meresmikan restoran baru yang ada di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Restoran baru tersebut bernama Geiko by Kafe Dizs yang menyediakan makanan khas Jepang di komplek pertokoan The Taman Dayu Pandaan.

Sudiono Fauzan menyampaikan hadirnya restoran yang menyediakan menu masakan Jepang ini, dapat melengkapi restoran-restoran yang ada di Pandaan. Sebab di Pandaan dikenal sebagai sentra wisata kuliner Pasuruan. Salah satunya, ada banyak restoran yang kelasnya nasional, hingga skala lokal, dan ini hanya ada di Pandaan.

"Dari sinilah, saya nilai sudah terlengkapi. Jadi jika wisatawan datang ke Pasuruan, berharap bisa puas menikmati kuliner yang ada di Pandaan. Dan semoga semakin betah di Pasuruan," ujar Sudiono Fauzan.

Selain itu, Sudiono Fauzan sangat mengapresiasi masyarakat yang tetap optimis membuka usaha di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, ini langkah yang sangat positif sekali. Perlu ada gerakan agar ekonomi tidak semakin terpuruk, dan bisa bergerak di tengah Pandemi Covid-19. "Semoga dari keberanian masyarakat dapat segera bangkit dari Pandemi Covid-19," terangnya.

Dengan dibukanya restoran baru ini, Sudiono Fauzan berharap dapat meningkatkan potensi dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Pasuruan. "Semakin banyak restoran, semakin banyak pajak yang masuk untuk Pasuruan. Diantaranya Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), penguasaha kuliner, pengusaha lainnya di Pasuruan harus terus bergerak," pungkasnya. (Mat/Adv)

GPD: Semoga Jaksa dan Hakim Ingat Sumpah Jabatannya
BNN Surabaya Keluarkan TAT Sabu Rampasan Bandar