Ketua MPR: Pilpres Kali Ini Friendly Competition

Ketua MPR: Pilpres Kali Ini Friendly Competition

Potretkota.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan akan menjadi garda depan untuk mengawal Pilpres 2019 tanpa isu sara. Menurutnya, karena semua bersaudara, sudah selayaknya menciptakan Pemilu aman.

“Jangan sara, jangan dong. Saya ini kan Ketua MPR, masak (memakai isu) sara,” kata Zulkifli Hasan, saat berada di Hotel, Jalan Diponegoro Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengatakan, bahwa Indonesia adalah negara demokrasi. “Jadi, semua hak pilih harus dihargai. Jangan karena pemilu lima tahunan,” ujarnya.

Zulkifli menyebut, bahwa kedua Calon Presiden 2019 baik Jokowi maupun Prabowo merupakan kader terbaik bangsa. Untuk itu, ia mengajak masyarakat menyukseskan Pilpres 2019 ini damai. “Pilpres kali ini sebaga Friendly Competition. Semuanya teman, harus dihargai,” tegasnya dalam acara seminar empat pilar.

Karena itu, lanjutnya, semua tokoh bangsa harus dirangkul untuk menciptakan kondusifitas di masa kampanye ini. Terkait dengan pilihannya, menurut Zulkifli itu hak masing-masing. (Qin)

Karyawan Toko Curi Uang Majikan Untuk Beli Sapi
Limbah Panas PG Candi Baru Makan Korban