Koni Jatim Persiapan PON XX 2020

Koni Jatim Persiapan PON XX 2020

Potretkota.com - Meskipun masih menyisakan waktu lama untuk ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 Papua, namun persiapan terus dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur (Jatim). Kali ini, KONI Jatim mengingatkan agar seluruh komponen olahraga yang masuk dalam Puslatda bisa berkomunikasi dengan baik.

"Kita harus bisa menjaga intensitas komunikasi. Jangan sampai muncul masalah-masalah menjelang PON," ujar Ketua Harian KONI Jatim M Nabil pada wartawan.

Menurutnya, berdasarkan hasil evaluasi sebelum hingga usai PON XIX 2016 Jawa Barat, kalahnya beberapa atlet bukan karena faktor teknis. Banyak faktor non-teknis yang mengganggu mental atlet menjadi penyebab.

Karena itu, ia mengajak semua pihak terutama pengurung cabang olahraga untuk bisa berkomunikasi dengan baik. "Kalau ada masalah kami sangat terbuka untuk mendengar keluhan para atlet. Apalagi, setiap Selasa Ketua Umum Koni Jatim Erlangga Satriagung untuk mendengar unek-unek dari atlet atau cabor," pungkasnya. (AH)

HKSN di Jatim Membangun Persatuan dan Kesatuan
Kantor SPSI Jatim Didemo