Kunjungi Pasar Atum, Puti Cari Lontong Mie

Kunjungi Pasar Atum, Puti Cari Lontong Mie

Potretkota.com - Para pengunjung dan karyawan toko Pasar Atum Mall Surabaya berantusias, ketika Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno berkunjung silahturami dan mengincipi jajanan pasar atum.

Dalam kunjungannya, tidak bersama Gus Ipul, Puti Guntur Soekarno yang akrab dipanggil mbak Puti ini ditemani suami tercintanya beserta tim suksesnya. "Saya dari Jakarta sengaja tidak makan, karena ingin mengincipi makanan dan jajanan Pasar Atum. Saya memilih di Pasar Atum, karena ada Lontong Mie," kata Puti, Sabtu (10/3/2018) siang.

Selain tujuan untuk silahturami, Puti melalui Potretkota.com berjanji pada masyarakat akan meningkatkan perekonomian di Jawa Timur. "98 persen sektor perekonomian di Jawa Timur salah satunya dari UKMK dan tentunya koperasi, jadi saya harapkan sektor perekonomian mikro ini akan bisa tumbuh berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara Mayjend Marinir (Purn) Halim A Hermanto selaku perwakilan dari pihak management PT Prosam Plano ini, sangat welcome dengan kedatangan Calon Wakil Gubernur Jatim. "Kita dari direksi welcome, datangnya tim sukses untuk memperkenalkan mbak Puti Guntur Soekarno, pada pengunjung dan pemilik tenant," papar Halim.

Halim berharap, janji Puti menumbuhkan perekenomian di Jatim kedepan akan terealisasi. "Dipasar atum sekitar ada 2500 tenant, kira-kira separuhnya lebih itu, semuanya UMKM. Tadi janji beliau meningkatkan ekonomi, kita berharap apa yang disampaikan akan terlaksana," harapnya. (Am)

PAPPRI Jatim Cari Talenta Baru
Jembatan Bentang Kartini Ambles