Muaythai Jatim Bersiap Ikuti Kejurnas dan PON 2020

Raih 4 Emas di Liganas

Muaythai Jatim Bersiap Ikuti Kejurnas dan PON 2020

Potretkota.com - Atlet Muaythai Jawa Timur berhasil memboyong empat emas dalam Liga Nasional (Liganas) seri ke -9 tahun 2018, di Gor Lembu Peteng, Tulungagung, 7-12 Mei 2018. Senang momborong emas, Ketua Pengurus Provinsi (Pengorov) Muaythai Jatim, Santoso Tedjo langsung mempersiapkan diri untuk ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan PON 2020 di Papua.

"Meski dalam persiapan minim kita masih bisa menunjukkan bahwa Jatim juga bisa mendapatkan empat emas di Liganas. Meski mereka yang ikut rata-rata tidak pernah mengikuti Liganas," ujar Santoso.

Santoso juga berharap dengan mendapatkan emas ini, atlet Jatim semakin meningkatkan kemampuan mereka untuk Kejurnas desember mendatang. Serta juga sebagai persiapan mengikuti PON 2020 di Papua.

"Hasil ini tentu akan kita tingkatkan terus, dengan memfokuskan para atlet di Kejurnas pada Desember dan PON pada 2020 mendatang," tambah Santoso.

Seperti diketahui, Muaythai Jatim sendiri sukses menempati posisi ke 5, dan memperoleh 4 emas, 7 perak dan 15 perunggu. (AH)

Arek Suroboyo Serukan Teroris Jancok
Bom 2 Kali Meledak di Polrestabes Surabaya