Panitia Reuni Santa Agnes: Eling Aku Ta Rek?

Panitia Reuni Santa Agnes: Eling Aku Ta Rek?

Potretkota.com - Tak sia-sia, sejak September 2018, akhirnya panitia acara 'Eling Aku Ta Rek' bisa mengumpulkan alumni SMPK 1993 dan SMUK 1996 Santa Agnes Surabaya, di salah satu hotel kawasan pusat Surabaya, Sabtu (6/7/2019).

"Kami mengumpulkan data satu persatu, melalui teman ataupun sosial media. Selamat menikmati karena sudah lulus bersama-sama dan senang bersama-sama," kata Ketua Panitia Kian Wie melalui Wakilnya Melly.

Selain mengumpulkan teman-teman seperjuangan, panitia juga mengumpulkan para guru aktif ataupun yang sudah pensiun. "Untuk mencari guru pensiun, kami berkoordinasi dengan pihak sekolah," tambahnya.

Diiringi lagu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ciptaan Sartono, guru sekolah yang diundang mendapat penghargaan dari alumni yang memakai drescode kuning.

Sementara, Sofi Josinapatty (53) salah satu guru Santa Agnes Surabaya mengaku senang, karena meski sudah puluhan tahun tidak bertemu, para alumni masih mengingat jasanya. "Saya merasa bahagia, banyak alumni sukses tapi tidak melupakan almamater dan gurunya. Kami sangat bangga dan bahagia," akunya haru.

Senada disampaikan Rubi salah satu guru SMA St Agnes. Melalui layar video, ia mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini. " Selamat atas terlaksana atas acara ini, semoga bisa membangun kekompakan sesama almamater," tambahnya. (Hyu)

Hak Jawab BPJS Kesehatan Kota Surabaya
Tukang Parkir Cabul Ancam Anak Dibawah Umur