Pasangan Khofifah-Emil & Saifullah-Puti Resmi Maju Pilgub Jatim 2018

Pasangan Khofifah-Emil & Saifullah-Puti Resmi Maju Pilgub Jatim 2018

Potretkota.com - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Jalan Tenggilis Bar-Kendangsari Surabaya, Rabu (10/01/2018) siang.

Setelah semua berkas dinyatakan terpenuhi oleh KPU Jatim, Khofifah pun tangisannya pecah ketika memberikan konferensi pers. Bersama Emil, Khofifah maupun Banwas Pilgub Jatim menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat, ormas, serta partai pendukung.

"Terima kasih kepada saudara dan sahabat yang hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada kami, Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub Jatim 2018," tutur Khofifah sambil meneteskan air mata.

Masih kata Khofifah, kami mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung karena memberi dukungan di Pilkada Jatim 2018. Tak lain, Partai Demokrat , Partai Golkar Partai Nasdem. Partai Hanura PPP. PKPI dan PAN yang sudah memberikan rekomendasi.

"Terima kasih kepada pimpinan partai yang sudah bersama kami, beringin bersama, bekerja untuk membangun Jawa Timur yang adil dan makmur," tukas Khofifah.

Emil menambahkan, siap membangun Jatim untuk kesejahteraan masyarakat baik dikota maupun di daerah. "Sebagai anak muda harus memberikan kontribusi untuk kemajuan Jatim," pungkasnya.

Malam harinya, Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Cawagub Jatim Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarnoputri, anak pertama Guntur Soekarnoputra juga menyusul ke KPU Jatim. 

Pasangan ini diusung Partai PDI-P dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Belakangan, PKS dan Partai Gerinda andil mendukung Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarnoputri. (Tio)

Pegawai Holywings Keroyok Pengunjung
BBKP Musnahkan Komoditas Tumbuhan dan Hewan