PB Forki Panggil 2 Karateka Jatim

Perkuat Timnas Asian Games 2018

PB Forki Panggil 2 Karateka Jatim

Potretkota.com - Dua Karateka dan satu pelatih di Jawa Timur terpanggil seleksi Pelatnas Asian Games 2018, September mendatang di Jakarta dan Palembang. Pemanggilan ini disambut positif Pengurus Provinsi Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Jatim.

"Kedua karateka yang dipanggil adalah Angga Laksmana yang akan turun di kelas kumite -75 kg putra dan Rifky Ardiansyah yang akan turun di kelas kumite -60 kg putra. Sementara untuk pelatih yang dipanggil Robert Karly, adalah untuk menangani nomor kumite" kata Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Jatim, Suyanto Kasdi pada wartawan.

Menurut Suyanto, dua karateka Jatim nantinya bergabung bersama 26 karateka yang di panggil baik putra maupun putri yang akan ditanggani 8 pelatih. “Pemanggilan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Jatim karena PB Forki ada perhatian khusus,” paparnya.

Pemanggilan atlet Jatim dan pelatih berdasarkan surat PB Forki nomor11/PB FORKI-Sekjen/I/18 yang ditandatangani Sekjen Lumban Sianipar. “Pemanggilan dilakukan berdasarkan prestasi yang ditunjukkan selama mengikuti berbagai kejuaraan nasional,” pungkas Suyanto, jika semua akan diseleksi pada tanggal 10 Maret 2018, di hotel Arra Ciloto Jawa Barat.

Selain Jatim, Pengurus Besar (PB) Forki juga.memanggil karateka dari Pengprov lainnya, seperti Sumut, Jambi, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Bali, Kaltim, Sulses, Sulteng dan Gorontalo. (AH)

Gara-gara Istri Selingkuh, Suami Dipenjara
Stapac Siap Hadang Ketajaman Pacific