Pelajar Tewas Saat Berenang di Delta Gor Sidoarjo
foto korban M. Ikhsan Wahyu semasa hidup.

Pelajar Tewas Saat Berenang di Delta Gor Sidoarjo

Potretkota.com - Ingin belajar berenang, Ikhsan Wahyu (13) tewas di kolam renang Sendang Delta GOR Sidoarjo, Sabtu (29/9/2018). Pelajar SMP Muhammadiyah Sidoarjo ditemukan tak bernyawa berada di dasar kolam.

Informasi yang beredar, korban berlatih renang sekitar jam 8.00 Wib. Saat itu korban ditemani ibunya Suersi Handayani, warga jalan Diponegoro 94 Lemahputro Sidoarjo. “Setelah ditunggu sekitar tiga menit, korban tidak muncul di permukaan,” terang sumber mengabarkan jika korban mengalami kram pada bagian perut.

Mengatahui hal tersebut, korban Ikhsan Wahyu dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo. Di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Pada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Kota Sidoarjo Iptu Sukarno menjelaskan, saat itu korban sempat diberikan pertolongan pertama. “Tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Usai melaporkan ke Polsek Kota Sidoarjo, pihak keluarga minta tidak dilakukan otopsi. “Bahkan (keluarga) menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” aku Iptu Sukarno. (Hyu/IS)

Samawi Jatim Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Tanah Aset Pemkot Surabaya Dibuat Judi Ayam