Pendemo Minta Polisi Memeriksa Ahmad Dhani

Pendemo Minta Polisi Memeriksa Ahmad Dhani

Potretkota.com - Puluhan masssa mengatatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Jawa Timur meluruk Polrestabes Surabaya. Kedatangannya, tidak lain meminta agar polisi memanggil dan mengusut kasus ujaran kebencian yang dilakukan Ahmad Dhani Prasetyo saat deklarasi #2019 Ganti Presiden di kota Surabaya.

“Kita menuntut Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya untuk mengusut tuntas ujaran kebencian pada Ahmad Dhani pada aksi penolakan tagar 2019 Ganti Presiden. Tujuan kita sangat mendukung usut tuntas, kerana jelas kata-kata idiot sangat melukai warga jatim khususnya warga kota Surabaya,” kata Yahroni saat berorasi, Senin (1/10/2018).

Meski aksi dilakukan dengan memblokade pintu gerbang Polrestabes Surabaya, namun aksi berlangsug aman. Hanya saja lalu lintas di jalan Sikatan Surabaya macet, karena banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya melihat aksi ini

Seperti diketahui, puluhan pengunjuk rasa berorasi sambil membawa poster berisi kecaman terhadap aksi vlog Ahmad Dhani di salah satu hotel di jalan Tunjungan Surabaya. Massa meniai, pentolan Dewa 19 ini sudah melakukan ujaran kebencian saat acara deklarasi #2019 Ganti Presiden. (Jar)

 

Bambang Haryo Sebut Pemerintah Hambat UMKM
Deflasi Kebutuhan Pokok Jawa Timur Membanggakan