Pindah Tugas, Karutan Bangil Hutang Tahanan Kabur

Pindah Tugas, Karutan Bangil Hutang Tahanan Kabur

Potretkota.com - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, Kabupaten Pasuruan, Wahyu Indarto pindah tugaskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Pasuruan. Sedangkan pengganti barunya Kepala rutan Bangil yaitu Tristiantoro, Rabu (22/1/2020)

Dalam sambutan pisah kenal, Wahyu Indarto Kepala Rutan Bangil menyampaikan terima kasih kepada staf dan rekan-rekan semua yang ada di Kabupaten Pasuruan. "Selama kurang lebih tiga tahun saya menjabat di Rutan Bangil, alhamdulillah terjalin komunikasi antara forkopimda serta jajaran lainya. Untuk itu harapan saya kedepan menginginkan di tempat rumah tahanan meminta nantinya bebas dari banjir, memiliki air yang bersih dan juga tempat rumah tahanan jauh dari Kejaksaan dan Kepolisian," kata Wahyu Indarto.

BACA JUGA: Rutan Bangil Sayembara Rp 3 Juta Tangkap Tahanan Kabur

Saat disinggung adanya sayembara tahanan kabur, Wahyu Indarto mengaku Saiful Hadi (22) warga oro-oro bulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan belum tertangkap. "Mengenai tahanan kabur yang terjadi tempo lusa saat ini belum ditemukan dan saya punya hutang masalah persoalan ini. Untuk itu kami berjanji akan melunasi hutang tersebut melalui jajaran kami dan kami upayakan segera mungkin menangkap tahanan tersebut," terangnya. (Mat)

Residivis Pencuri Junatoeh Divonis 2 Bulan 15 Hari
Pegawai Kecamatan Dukuh Pakis Palsukan KTP