Polisi Bentuk Tim Cari 2 Wartawan yang Hilang

Polisi Bentuk Tim Cari 2 Wartawan yang Hilang

Potretkota.com - Dua wartawan asal Surabaya, Achmad Alamudi alias Alam (41) warga Hayam Wuruk Baru 2 Surabaya yang tinggal di kawasan Putat Gede Indah Surabaya dan Agus Ridwan (35) warga Kapas Madya 1E Surabaya, sudah empat hari tidak ada kabar pulang kerumah.

Menurut Agustina (34), suaminya Alam pamit keluar rumah sejak Jumat (31/8/2018), saat itu berpamitan ke kantor redaksi yang berpusat di Kediri karena ada acara ulang tahun tempatnya bekerja. “Sejak itu tidak ada komunikasi. Saya juga tidak tau pergi kemana, karena (Alam) pulangnya malam dan saya juga berkerja,” katanya kepada Potretkota.com.

Sementara, istri Ridwan pada wartawan mengaku, suaminya pamit keluar rumah sejak Sabtu (1/9/2018) pagi. “Suami (Ridwan) berpamitan hendak bekerja dan sudah ada janji dengan Alam. Mereka bertemu di Jalan Raden Saleh, tempat suami (Ridwan) nongkrong setiap harinya,” akunya.

Malam hari, istri kemudian telepon suami. “Tapi saat di telfon, mas Ridwan tidak menjawab, bahkan melalui pesan singkat whatsapp tetap tidak ada jawaban. Engga biasanya mas Ridwan tidak menjawab telp dari saya. Orang tuanya telp juga engga dijawab,“ terangnya.

Karena sama-sama tidak ada kabar, keluarga Alam dan Ridwan yang merasa cemas akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Sukomanunggal, Polrestabes Surabaya. Dalam laporan dijelaskan, Alam dan Ridwan, meninggalkan rumah Putat Gede Indah Surabaya bersama orang yang tidak diketahui identitasnya.

Pelaporan No SKET/3009/IX/2018/RESTABES SBY/SEK SKM tanggal 4 September 2018 dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran. “Kami akan menindaklanjuti untuk pencarian, serta sudah melakukan pembentukan tim dari Resmob dan Jatanras Polrestabes Surabaya,” tegasnya, Rabu (5/9/2018). (Tio)

Green Woman Lakardowo Istighosah di Depan PTUN
Harga BBM Bersubsidi Belum Naik