Polisi Selidiki Kasus Hotel Podo Seneng Perdana

Polisi Selidiki Kasus Hotel Podo Seneng Perdana

Potretkota.com - Terkait pekara perekam karyawan Hotel Podo Seneng Perdana (PSP) di Jalan Tambak Langon, Kecamatan Asemrowo Surabaya, Kompol Nur Suhud, SH, Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya angakat bicara.

"Kami masih menyelidikinya," kata Kompol Nur Suhud kepada Potretkota.com, Kamis (19/12/2019).

BARITA TERKAIT: Pekara Hotel Podo Seneng Perdana Atensi Kapolres

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari Manajemen Hotel PSP dikeranakan saat Potretkota.com mengkonfirmasi tidak digubris.

Seperti berita sebelumya, sekitar bulan Agustus 2019 lalu, SF dan PD yang bekerja masuk shift 1 mulai jam 7.00 Wib sampai jam 15.00 Wib, diketahui rekan kerja tidur ayam saat membersihkan ruangan kamar tamu yang keluar (check out).

Bukannya ditegur, oknum pegawai hotel Podo Seneng Perdana malah merekam keduanya hinga menyebarluaskan video berdurasi 15 detik ke managemen. Sehingga awal bulan Oktober 2019, SF dan PD dipecat tanpa ada kesempatan membela diri.

Karena itu, keduanya melaporkan perkara ini ke polisi. SF dan PD berharap, laporan polisi terkait perbuatan tidak menyenangkan tanggal 3 Oktober 2019 lalu, segera ditindaklanjuti. Kasus ini kemudian jadi atensi khusus Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto. (Tio)

Pelaku Pembunuhan Gempol Masih Pelajar
Banyak Perusahaan Outsourcing Mangkir Bayar BPJS