Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangkap 450 Preman

Operasi Pekat Semeru 21 Mei-1 Juni 2018

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangkap 450 Preman

Potretkota.com - Hasil ungkap Operasi Pekat Semeru yang digelar mulai 21 Mei-1 Juni 2018 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengamakan premanisme sebanyak 450 orang, perjudian 20 orang, pelaku narkoba 11 orang, pelaku miras 9 orang dan kejahatan prostitusi 36 orang.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengaku, selain operasi semeru, akan disambung dengan kegiatan Operasi Ketupat.

"Kegiatan ini bertujuan agar dibulan Ramadhan situasi kamtibmas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman semua," kata AKBP Antonius Agus Rahmanto kepada Potretkota di Mapolsek Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (4/6/2018).

AKBP Antonius Agus Rahmanto menambahkan, untuk kasus perjudian dan narkoba yang lagi disidik akan segara maju ke sidang. Sedangkan preman dan pelaku diluar nikah yang tertangkap di kos-kosan dan hotel akan dikembalikan kerumah.

"Kami melakukan melakukan pengamanan terhadap para pelaku setelah dibina kami kembalikan ke rumah.kata," terang AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Perlu diketahui untuk masalah narkoba masih mendominasi dalam hasil ungkap tersebut dan untuk Operasi Pekat Semeru 2018 Polres Pelabuhan Tanjung Perak masuk peringkat ke-5 Polda Jatim. (Tio)

Kemenkumham Jatim Ancam Pidana WNA Ilegal
PT KAI Daop 8 Kerahkan 692 Petugas Keamanan