Prabowo Subianto Diundang Bersholawat

Prabowo Subianto Diundang Bersholawat

Potrekota.com - Pada malam perayaan tahun baru islam, 1 Muharram 1440 H, Prabowo Subianto diajak Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersholawat bareng, di area Tugu Pahlawan Surabaya, Senin (10/9/2018) malam.

Dalam acara ‘Surabaya Bersholawat ke 6’, terlihat puluhan ribu massa yang bergerak dari berbagai wilayah di Jawa Timur. "Kita dukung siapapun presiden yang suka berselawat," kata Habib Syech, saat acara berlangsung.

Sementara, Bambang Haryo Soekartono pada Potretkota.com mengatakan, bahwa kedatangan Prabowo bersholawat karena ada undangan. "Dalam acara ini, pak Prabowo datang sebagai undangan. Tapi sambutan dari masyarakat islam atau muslim, khususnya para ulama dan sebagainya, mempunyai satu keyakinan bahwa masyarakat di Jawa Timur ini betul-betul ada kedekatan dengan calon presiden (capres) pak Prabowo Subianto," katanya dihadapan para media.

Karena upaya kepada masyarakat selama ini, terhadap para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat Jawa Timur baik, Bambang mengaku, kedatangan Calon Presiden 2019-2024 disambut warga dengan baik.

"Sambutan masyarakat mulai kemarin kita di Banyuwangi, Jombang dan Madura, walaupun kita tidak menginformasikan ke publik, namun masyarakat sambutannya sangat luar biasa," tambah Bambang.

Ditempat yang sama, musisi Dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo mengaku acara ‘Surabaya Bersholawat’ sangat baik dan positif. "Ya baguslah, salah satu penggagas acara ini teman saya SMA juga keluarga," singkatnya.

Acara‘Surabaya Bersholawat’ juga dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. (SA)

PT Hongxin Algae International Selundupkan WNA
Istri Polisi Ditipu Oknum Brimob Medaeng