PSHT Kaliasin Tingkatkan Imunitas Dengan Latihan

PSHT Kaliasin Tingkatkan Imunitas Dengan Latihan

Potretkota.com - Pecak Silat Setia Hati (PSHT) Cabang Kaliasin Kedungdoro Surabaya punya cara jitu guna meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin melakukan latihan. Yakni dengan cara latihan fisik.

Baskoro (53) Pembina PSHT Cabang Kaliasin menyapaikan, bahwa kegiatan olah tubuh, olah pernafasan yang diikuti para pemuda-pemudi dengan gerakan lembut penuh tenaga hingga mengaktifkan simpul-simpul syaraf otot dan melancarkan peredaran darah, sehingga asupan makanan dapat dicerna dengan optimal.Menjadikan tubuh lebih sehat dan bugar.

"Selain itu ada juga kegiatan positif dengan ikut pembersihan selolakan bersama warga dalam pencegahan penyakit deman berdarah serta menjaga kebersihan lingkungan," ujar Baskoro.

Sementara, Wibisono selalu tokoh masyarakat di Kaliasin Surabaya mengatakan, bahwa sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut yang sudah membuat anak-anak muda lebih positif dan terhindar dari pergaulan yang kurang baik, narkoba dan kriminal lainnya.

"Dalam segalah aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid, semoga virus segera sirna dan masyarakat bisa hidup normal dalam kehidupan sehat," katanya kepada Potretkota.com, Minggu (17/01/2021).

Untuk diketahui dalam hal pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona salah satunya dengan meningkatkan imunitas tubuh dan tetap lakukan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dengan Istilah yang lebih populer 3 M. (Tio)

Pelindo III Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan
Petugas Gabungan Razia Pasar Rakyat di Surabaya