PT Pelindo III Siapkan 14.000 Tiket Bus Gratis

PT Pelindo III Siapkan 14.000 Tiket Bus Gratis

Potretkota.com - Menyabut hari raya Idul Fitri tahun 2018, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III mengadakan program tiket mudik gratis untuk masyarakat dari Kalimantan tujuan ke pulau Jawa.

CEO PT Pelindo III I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, mengatakan, program ini bentuk kepedulian BUMN kepada untuk penguna kapal laut dari Kalimantan tujuan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan Tanjung Emas Semarang.

“Untuk para pemudik yang datang di Tanjung Perak juga disiapkan Bus dengan tujuan Jember, Madiun, Trenggalek, Cepu, dan Blitar dan untuk di Pelabuhan Emas Semarang juga disiapkan Bus dengan tujuhan Yogyakarta, Rembang, Wonosobo, Purworejo, Solo, Purwodadi, dan Tegal,” kata Ari kepada Potretkota.com setelah melepas para pemudik di Gapura Surya Tanjung Perak Surabaya.Senin (11/6/2018).

Menurut Ari, pihaknya saat ini menyiapkan 14.000 tiket angkutan bus gratis. Untuk pendaftaran bisa dilakukan di posko mudik gratis PT Pelindo III, yang tersedia di Pelabuhan ataupun melalui online di website mudik.pelindo.co.id.

"Dari keterangan para pemudik banyak yang melakukan pendaftaran melalui online sehingga kedepannya kami akan melakukan sosialisasi dengan mengunakan media sosial seperti twitter, Facebook, intragram serta di website PT Pelindo III," jelas Ari. (Tio)

Pemudik Serbu Program Angkutan Motor Gratis
Cak Imin: PKB Tiga Besar Setelah PDIP dan Gerindra