Rahadian Zulkifry Diganjar 1 Tahun Penjara

Rahadian Zulkifry Diganjar 1 Tahun Penjara

Potretkota.com - Dianggap sekap dan aniaya Anggriani Chintami Ayu Lestari alias Marissa di Apartemen Royal City Loft,Lakasantri, Surabaya, Rahadian Zulfikry (33) diganjar hukuman penjara selama 1 tahun

"Terhadap terdakwa Rahadian Zulfikry terbukti bersalah melangar Pasal 351 KUHP Jo Pasal 333 KUHP dan dipidana penjara selama 1 tahun," kata Ketua Majelis Hakim Dede Suryaman di Ruang Garuda Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (5/4/2021).

Pasal yang disangkakan Rahadian Zulfikry sama dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yusuf Akbar dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya. Oleh karenanya, sebelum putusan dijatuhkan, JPU menuntut terdakwa dengan pidana penjara selama 1 tahun 3 bulan.

Sidang kali agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum JPU Yusuf Akbar dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya yang pada intinya,Bahwa terdakwa terbukti bersalah melangar melangar Pasal 351 tentang perampasan kemerdekaan Jo Pasal 333 tentang penganiayaan dan menuntut terdakwa dengan Pidana Penjara selama 1 tahun 3 bulan penjara.

Untuk diketahui, berdasarkan surat dakwaan, Rabu tanggal 14 Oktober 2020 malam terdakwa mendatangi kamar Apartement yang ditempati korban Marissa. Dalam kamar, terjadi cekcok sehingga korban marah sampai membanting handphone milik terdakwa.

Tidak terima, terdakwa memukul wajah korban berkali-kali hingga berdarah sampai terjatuh di lantai lalu diseret mengakibatkan lecet disikunya. Tidak sampai disitu tedakwa setalah memasukkan korban ke kamar lalu dikunci dari luar sehingga korban Marissa memecahkan kaca jendela Aptermen guna dibuka pintu oleh security. (Tio)

Dansatgas Pantau Langsung Paskah di Tanah Papua
Cipta Orion Metal Palsukan SNI Regulator Elpiji