Ratusan Warga Kremil Dapat Pengobatan Mata Gratis

Ratusan Warga Kremil Dapat Pengobatan Mata Gratis

Potretkota.com - Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 11 September 2018, ratusan warga Tambak Asri RT 23 RW 6, Krembangan, Surabaya, mendapatkan pengobatan mata gratis.

Pengobatan mata gratis secara massal ini, diselenggarakan oleh Tatik Effendi, SH Caleg DPRD Jatim, Dapil 1 Kota Surabaya dan Agus Arifin, SE Caleg Dapil 1 DPRD Kota Surabaya.

"Untuk memperingati tahun baru islam, kami selenggarakan kegiatan ini selama dua hari. Hari pertama kemarin kita adakan pelatihan modifikasi hijab, dan pentas seni. Untuk hari kedua ini, puncaknya kita memberikan bantuan pengobatan mata gratis untuk warga," kata Agus pada Potretkota.com di sela-sela kegiatan, Minggu (9/9/2018) sore.

Pria yang akrab disapa Agvin ini mengaku puas, karena pengobatan melebihi target. "Sebenarnya target kami untuk pengobatan mata sekitar 40 sampai 50 orang. Namun diluar dugaan ratusan masyarakat yang datang untuk mengikuti pengobatan mata gratis," tambahnya.

Pengobatan yang dilakukan oleh Master Liem ini, menjembati pengabdian para keder partai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya berobat mata. "Ini adalah sebuah bentuk pengabdian saya dengan melayani masyarakat sepenuh hati, dan harapan membentuk kesejahteraan masyarakat," terang Agus

Ditempat yang sama, dengan adanya kegiatan ini, Tatiek Effendi yang juga President Lions Club Kota Surabaya berharap masyarakat bisa peduli dengan kesehatannya. "Saya berharap agar warga lebih peduli dengan kesehatan, khususnya pada bagian mata," tambahnya. (SA/Tio)

Soekarwo Tandatangani SK PAW DPRD Kota Malang
Barang Bukti Pengedar Narkoba Menyusut?