Reuni Blasdu Santuni Warakawuri

Reuni Blasdu Santuni Warakawuri

Potretkota.com - Keluarga besar Blasdu (Sebelas Dua) Wilayah Timur TNI AL Letting XI/2 (1992/1993) melaksanakan Pemberian Cinderamata dan santunan kepada para Warakawuri alias janda pahlawan istri tentara dan Anggota Blasdu yang Sakit maupun cacat permanen saat karena Tugas Negara.

Pemberian santunan tersebut bersamaan pada acara Temu Kangen Reuni Blasdu Tahunan, yang digelar pada Sabtu (7/7/2018) pagi, di Taman Wisata Kenjeran Surabaya.

Dalam pertemuan agenda tahunan yang diikuti oleh kurang lebih 1500 anggota yang tergabung dari berbagai wilayah timur Indonesia, Ketua Blasdu Pusat Wilayah Timur Indonesia Geger Wijanarko S.H, menyampaikan tujuannya yaitu memupuk Silaturahmi antar sesama Alumni Blasdu.

"Kedepannya lebih menjalin komunikasi antar organisasi lain, untuk kerjasama dibidang Usaha dengan Mitra Kerja diluar atau dalam upaya menumbuh kembangkan serta memberdayakan potensi yang ada di Blasdu," ucap Geger, dihadapan rekan seperjuangannya.

Geger juga menghimbau agar masing-masing Ketua Rayon Blasdu untuk berpartisipasi secara aktif membesarkan dan selalu mendukung semua kegiatan yang telah diagendakan dari Pusat secara inisiatif.

"Saling berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang digelar oleh pusat. Dalam acara ini, kami berbagi untuk memberikan Cinderamata dan Santunan kepada Para Wara Kawuri dan Anggota yang Sakit maupun Cacat Permanen dalam bertugas," tutup Geger. (SA)

Suara Khofifah- Emil Unggul 53,55 Persen
Hutan Karangpatihan Terbakar