Sekcam dan Lurah Hadiri Sosialisasi BNNK Surabaya

Sekcam dan Lurah Hadiri Sosialisasi BNNK Surabaya

Potretkota.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya Kartono melaksanakan kegiatan diseminasi informasi melalui takkshow Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Pemerintah Kota Surabaya, di Pendopo Kecamatan Wonokromo Jalan Cisadane, Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut sekretaris kecamatan se-Surabaya (Sekcam) dan Lurah di lingkungan kecamatan Wonokromo.

Kepala BNNK Surabaya Kartono menjelaskan, kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui talkshow merupakan salah satu terobosan untuk memberikan edukasi dan pemaparan materi tentang Permendagri No 12 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di lingkungan pemerintah kecamatan.

"Kegiatan tersebut untuk mengedukasi agar dapat disampaikan bahaya narkoba, penyalahgunaan dan peredaran narkotika ke masyarakat," kata Kartono kepada Potretkota.com, Kamis (27/6/2019).

Kartono menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga Surabaya dan terkait penyalahgunaan narkoba. “Pengguna narkoba itu merupakan orang yang sakit sehingga perlu disembuhkan,” pungkasnya. (Tio)

Bea Cukai Bitung Operasi Gempur Rokok Ilegal
Trisno Nurpalupi Caplok Uang Nagara Rp 884 Juta