SIWO Jatim Super Cup III 2017 Tandingkan Empat Cabor

SIWO Jatim Super Cup III 2017 Tandingkan Empat Cabor

Potretkota.com - SIWO Super Cup III akan dilangsungkan akhir tahun 2017 ini. Turnamen yang diperuntukkan kalangan jurnalis ini akan melombakan empat cabang olahraga (cabor) yakni Bridge, Catur, Tenis Meja Dan Biliar.

"SIWO Super Cup III akan diikuti 50 peserta dari kalangan media dan juga SIWO kota dan kabupaten se-Jawa Timur," sebut Ketua SIWO Jatim Erwin Muhammad pada wartawanbaru-baru ini.

SIWO Super Cup III yang digelar pada 29-30 Desember 2017, melombakan cabor yang akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). "Peserta SIWO Super Cup III adalah murni wartawan. Jadi pesertanya harus memiliki kartu identitas dari masing-masing media," jelas Erwin.

Erwin menambahkan, SIWO Super Cup III nanti terlaksana di dua lokasi. Untuk cabor Bridge, Catur Dan Tenis Meja dihelat di Kantor PWI Jatim Jalan Taman Apsari, Surabaya. Sedangkan cabor biliar digelar di Galaxy Pool, Pandegiling, Surabaya.

SIWO Super Cup III juga menjadi ajang pemantauan wartawan yang memiliki minat serta kualitas pada empat cabor tersebut. "Kalau memang bagus, mereka bisa mewakili Jawa Timur pada Porwanas tahun 2019 di Papua, agar bisa meraih medali emas," pungkas Erwin. (AH)

Koruptor Sumenep Kembalikan Uang ke Negara
Kontraktor Rusunawa Penjaringansari Salahkan DPRKP-CKTR