Tanpa Megawati HUT PDIP ke 45 Meriah

Tanpa Megawati HUT PDIP ke 45 Meriah

Potretkota.com - Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 45, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menggelar jalan sehat digelora 10 November, Tambaksari, Surabaya. Terlihat anggota PDIP Armudji, Wisnu Sakti Buana, diikuti ribuan peserta jalan sehat. Saking ramainya, diduga karena berdesakan dan kepanasan, beberapa peserta banyak pingsan.

Tak ingin tertinggal, Calon Gubernur Jatim, Gus Ipul yang diusung PDI ingin tampil dihadapan ribuan massa. "Ini temen-temen organisasi konsolidasi PDIP Kota Surabaya, mempersiapkan diri menuju 2019. Menyiapkan menyukseskan Pilkada serentak. Jadi diadakan kegiatan-kegiatan seperti ini dikota Surabaya," kata Gus Ipul, usai mengawali start peserta jalan sehat, Minggu (8/4/2019).

Saat HUT PDIP ke 45 ini, tidak terlihat Megawati ataupun Puti Gustur Soekarno. "Kebetulan mbak Puti gak bisa (hadir), saya berusaha memberangkatkan disini. Setelah itu langsung ke Lumajang," tambah pemilik nama Saifullah Yusuf ini.

Jalan sehat ini meriah karena menghadirkan Via Valen dan hadiah puluhan sepeda motor matik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. (Am)

Minus Kegiatan, KNPI Menonjol Jelang Pemilihan
Abaikan Prestasi, Wijanarko Incar Posisi Ketua PBSI