Tiket Persebaya vs Arema Diserbu Ribuan Bonek

Tiket Persebaya vs Arema Diserbu Ribuan Bonek

Potretkota.com - Menjelang pertandingan laga 1 antara Persebaya vs Arema, pada Minggu, 6 Mei 2018 depan, penjualan tiket di Kenpark Kenjeran Surabaya, diserbu ribuan suporter Bonek.

Penjualan tiket yang berlangsung selama 3 hari kedepan, panitia menyediakan puluhan ribu tiket perlokasi penjualan. Hal itu disampaikan oleh Divisi acara Persebaya, Vando yang juga sebagai pengawas Tiketing di Kenjeran Kenpark.

"Perlokasi ada 10 personel keamanan. Dan nomor antrian ada seribu nomor. Untuk tiket VIP disediakan 90 tiket perlokasi selama 3 hari. Dan sisanya tiket VIP sudah terpesan oleh Bonek card," ujar Vando, saat ditemui awak media disela-sela kesibukannya, Kamis (3/5/2018).

Panitia menyediakan 3 titik lokasi penjualan tiket. "Di Gelora Bung Tomo (GBT) Benowo yang berlangsung selama 2 hari saja, terus Korem A Yani, dan dikenpark Kenjeran selama 3 hari. Harga Tiket VIP Rp 250 ribu (pertiket) dan Ekonomi harga Rp 50 ribu (pertiket), " paparnya.

Takut kehabisan tiket, tak heran jika ribuan Bonek antri sejak pagi. "Tadi mulai buka sekitar jam 09.30 wib (pagi). Tapi jam 05.00 wib pagi, para Bonek sudah ada dilokasi penjualan tiket di Kenpark sini," pungkas Vando.

Salah satu Bonek Mania, sempat emosi karena menunggu lama dibawah terik panasnya matahari. "Eh.. mas..!! lek ngedoli dhang cak-cek ojok kesuwen (kalo melayani cepetan jangan lemot). Lek entek-entek, lek enggak-engak (kalau habis ya habis, kalau belum ya belum). Aku ket mau isuk ngenteni (saya dari tadi pagi nunggu)," teriak salah satu Bonek, pada petugas penjualan tiket.

Ditempat yang sama, pihak keamanan Internak Kenpark mengaku pihak panitia tidak ada koordinasi dengan baik. "Baru kemarin sore dapat kabar dadakan, disini salah satu tempat untuk penjualannya. Padahal kemarin-kemarin infonya tidak disini. Lha..ini dadakan jadi bingung ngaturnya, banyak kendaraan yang menghalangi jalan akses pintu masuk menuju Wisata Kenpark Kenjeran," aku Anton, Security internal Kenpark Kenjeran. (Am)

Ery Cahyadi Maafkan Bos Liek Motor
Mako Polres Pasuruan Kemalingan Rp 50 Juta