Bos Showroom Mobil Kertajaya Dilaporkan Polisi
Bukti Laporan Shirley di Kepolisian

Bos Showroom Mobil Kertajaya Dilaporkan Polisi

Potretkota.com - Shirley, warga Kutisari Indah Utara Surabaya datang ke Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, pertengahan Februari 2022. Kedatangannya, tak lain melaporkan perkara pengeroyokan dan penganiayaan yang dialaminya di salah satu showroom mobil kawasan Kertajaya Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Kusmianto kepada Potretkota.com membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, perkara ini masih dalam proses penyelidikan.

"Prosesnya masih berlanjut, masih lidik," kata Kusmianto di Polsek Gubeng, Senin (28/3/2022).

Menurut Kusmianto, dalam perkara ini sudah banyak yang diperiksa, termasuk Terry Immanuel Yoseph Winarta, bos showroom mobil kawasan Kertajaya Surabaya. "Sudah banyak yang diperiksa, termasuk Terry. Lebih jelasnya langsung ke penyidik saja," tambahnya, penyidik dimaksud Aipda Daurisco Dwi Nurlaksana.

Kusmianto menjelaskan, perkara ini berawal saat Shirley dan teman prianya datang ke showroom Kertajaya hendak jual mobil. Namun, ternyata mobil bernilai Rp 1,3 miliar masih dijaminkan. "Disitu terjadi perdebatan, cekcok mulut. Shirley yang keluar showroom kemudian dihadang, hingga terjadi pelaporan," jelasnya, menyayangkan petunjuk CCTV showroom mobil tempat kejadian perkara rusak.

Sementara, Shirley mengklaim akibat pengeroyokan dan atau penganiayaan, bagian tubuh pada tangan lecet dan leher memar. "Ini buktinya," aku ibu empat anak ini sembari menunjukkan lukanya.

Terpisah, Terry Immanuel Yoseph Winarta saat dikonfirmasi ditempat kerjanya membantah telah terjadi pengeroyokan dan penganiayaan kepada perempuan kelahiran 1978. "Engga ada apa-apa disini," dalihnya, di showroom kawasan Jalan Kertajaya Surabaya. (Hyu)

Satpol PP Segera Bongkar Reklame Viva Apotek
Satlantas Polres Pasuruan Gelar Vaksin Hadiah Sapi