Diduga Mabuk, Cewek Marah-marah di Kantor Polisi

Diduga Mabuk, Cewek Marah-marah di Kantor Polisi

Potretkota.com - Senggol mobil persewaan peralatan pernikahan, SN pengemudi Honda Brio Satya Nopol L 1307 BG malah marah-marah. Kecelakaan ini terjadi di kawasan pertigaan Jalan Bung Tomo, arah ke Krukah Surabaya, Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 19.00 Wib.

Menurut Ega Prasetia, saat itu mengemudikan mobil pick up L 9005 AQ dari jembatan BAT menuju jalan Krukah Surabaya. Suasana keadaa arus lalu lintas padat dikerenakan baru ada kereta api yang lewat.

Saat itu mobil Brio berhenti di pertigaan stopan Jalan Upah Jiwa, Jalan Bung Tomo arah Jalan Ratna. Disaat lampu hijau, bukannya belok kanan, pengemudi berjalan lurus arah rel kereta api kemudian berusaha mendahului mobil pickup. Pada waktu itu juga, Brio menyenggol bamper depan mobil pickup hingga mengakibatkan lampu sein belah kanan pecah.

“Kalau jalur kanan kan seharusnya belok kanan (jalan Ratna),” kata Ega Prasetia pada Potretkota.com.

Merasa tidak bersalah, perempuan yang mengemudikan mobil Brio berhenti dan marah-marah. “Yang mau masalah hukum sama aku silahkan maju sekarang,” katanya arogan.

Emosi SN mengundang warga, dan kemudian membawanya ke Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya. Pada saat di Polsek Wonokromo, SN kembali marah-marah apalagi ada salah satu petugas kepolisian memfoto suasa keributan. “Jangan foto-foto. Siapa kamu?,” teriak SN yang tidak ingin didokumentasi polisi.

Diduga kuat, SN marah-marah karena terpengaruh minuman alkohol. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Wonokromo Kompol I. Gede Suartika. “Ia (SN) bau minuman beralkohol,” akunya pada Potretkota.com, SN juga tidak bisa menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Karena itu, Polsek Wonokromo memanggil Satuan Unit Kecelakaan Lali Lintas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. “Biar ditest urin dulu. Perempuan (SN) ini mengkonsumsi minuman beralkohol atau narkoba,” katanya.

Saat di Satlantas Polrestabes Surabaya, mobil pickup L 9005 AQ ditahan. Sedangkan mobil Brio L 1307 BG tidak kelihatan. “Untuk pengendara mobil Brio sekarang lagi dites urine. Besok saja langsung ketemu sama Kanit Laka. Karena kami tidak berwenang diwawancara," pungkas salah satu petugas yang enggan dionlinekan namanya. (Tio)

PN Surabaya Sosialisasi Program E-Court
Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan 105 Pelanggar