Dua Istri Siri Anggota DPRD Kota Surabaya Berdamai
Foto damai Mareta Pinasti dan Happy/istimewa

Buntut Pencarian Suami Mahfudz

Dua Istri Siri Anggota DPRD Kota Surabaya Berdamai

Potretkota.com - Mareta Pinasti pelapor yang mengaku sebagai istri siri Mahfudz anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya telah berdamai dengan Happy penghuni apartemen di Surabaya Barat.

Hal itu diungkap Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Kompol Agung Widoyoko, S.Sos. Menurutnya pengaduan ke polisi terhadap Happy, sudah dicabut. "Keduanya merasa tidak berhak, karena sama-sama sebagai istri siri," katanya, Rabu (15/6/2022).

Pengaduan dan perdamaian yang dilakukan Mareta Pinasti dan Happy disebut Kapolsek sudah dilakukan pada hari Sabtu (11/6/2022) kemarin. "Keduanya datang melakukan perdamaian," ujar Agung Widoyoko.

Kapolsek mengaku, perkara ini tidak ada hubungannya dengan Mahfudz anggota DPRD Kota Surabaya. "Jadi tidak ada hubungannya dengan anggota dewan, kan yang ribut kedua perempuan itu. Kecuali anggota dewan ikut melakukan penganiayaan, baru ada proses," akunya.

Sementara, Mahfudz anggota DPRD Kota Surabaya hingga saat kepada Potretkota.com belum memberikan statementnya.

Untuk diketahui, Kamis (9/6/2022), Mareta Pinasti dini hari datang ke apartemen di Surabaya Barat. Tujuannya mencari Mahfudz, dengan alasan hampir satu bulan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya tidak bisa ditemui.

Setelah sampai didepan kamar apartemen, Mareta Pinasti bukannya ditemui Mahfudz, tapi perempuan bernama Happy yang keluar. Saat itu pula terjadi cekcok mulut, hingga terjadi penganiayaan. (SA)

Sakera Sakti Bekuk 3 Pelaku Curanmor di Pamekasan
Pakai Barcode, Pantau Penyebaran Wabah PMK Seperti Peduli Lindungi